Sabtu, 24 Agustus 2013

Manfaat Gamat Sebagai Obat Flek Paru Paru Untuk Anak Anak

Manfaat gamat sebagai obat untuk menyembuhkan flek paru paru untuk anak telah banyak yang membuktikannya, hal ini dikarenakan gamat merupakan hewan yang memiliki banyak sekali kandungan senyawa yang mampu untuk meregenerasi organ tubuh yang telah rapuh, rusak bahkan membusuk. Flek paru paru pada anak juga dapat disembuhkan hingga total jika penyakit tersebut terkena pada anak anak anda hanya dengan melakukan pengobatan dengan mengkonsumsi gamat yang telah dijadikan bentuk lain. Flek paru paru pada anak memiliki gejala seperti menderita batuk yang tidak henti hentinya selama tiga minggu. Gejala ini merupakan gejala yang utama terjangkitnya flek paru paru pada anak atau anggota keluarga lainnya. Penyebab penyakit flek paru paru adalah kuman atau bakteri mycobacterium tubercolusis yang dapat menyerang pada paru paru. Jika hal seperti masalah diatas terjadi maka sebaiknya anda segera untuk melakukan pengobatan karena jika tidak akan berakibat fatal bagi penderita batuk tersebut.


            Cara mengatasinya, anda dapat menggunakan khasiat dari manfaat gamat sebagai hewan yang memiliki fungsi sebagai obat  untuk membunuh kuman atau virus tersebut dan mampu untuk menjaga agar orang orang disekelilingnya tidak tertular. Karena penyakit  flek paru paru merupakan penyakit yang sifatnya dapat menular melalui bersin, batuk batuk bahkan hingga penularan melalui berbicara. Dengan kontaminasi seperti yang telah disebutkan tadi, bakteri sebagai penyebab utama flek paru paru masuk dan mengendap pada bagian bagian tubuh yang memiliki jalur aliran oksigen menuju paru paru.Gejala gejala lain yang dapat disadari secara lahir berupa berkurangnya nafsu makan, turunnya berat badan atau badan menjadi kurus dan timbulnya kelenjar getah bening pada bagian sebelah samping leher.
            Untuk menyembuhkan penyakit flek paru paru tersebut, anda dapat menggunakan manfaat gamat sebagai obat yang dapat menyembuhkan flek paru paru. Gamat ini diolah menjadi bahan obat yang bahan utamanya berupa ekstrak teripang atau ekstrak gamat yang sangat ampuh untuk mengobati flek paru paru. Obat ini sangat kaya akan nutrisi seperti protein, mineral, omega dan asam amino sehingga mampu untuk menjaga tubuh dan meningkatkan sistem kekebalan pada tubuh serta mampu untuk menjaga kesehatan pada tubuh. Manfaat gamat ini mampu untuk membunuh bakteri yang memiliki sifat dapat merugikan bagi kesehatan tubuh. Dengan manfaat dari senyawa yang terkandung dalam gamat ini maka gamat ini dapat dijadikan sebagai antibiotik yanga sangat alami. Bahkan gamat bukan saja sebuah hewan yang dapat dijadikan obat untuk menyembuhkan penyakit flek paru paru tapi juga berbagai penyakit lainnya seperti flu, demam, bronkitis hingga infeksi pada usus serta penyakit penyakit lainnya yang sifatnya disebabkan oleh virus atau bakteri yang merugikan bagi tubuh. Dengan manfaat yang didapatkan dari gamat ini, maka aktifitas bakteri sebagai penyebab utama flek paru paru dapat diredam, dibunuh dan dimusnahkan sehingga tidak menyebar ke bagian organ tubuh lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar