Sabtu, 24 Agustus 2013

Manfaat Gamat Untuk Kecantikan

Manfaat gamat untuk dijadikan sebagai alat kecantikan sangat besar karena gamat atau teripang laut ini sifatnya mampu untuk memberikan nutrisi untuk kulit manusia. Kandungan nutrisi yang ada pada hewan gamat ini seperti kandungan gamapeptide merupakan kandungan senyawa yang tidak ditemukan pada hewan hewan lainnya yang merupakan senyawa yang kaya dengan unsur unsur kolagen. Seperti yang telah kita tahu bahwa kolagen ini mampu untuk menjaga dan meregenerasi kulit sehingga kulit akan terlihat lebih muda, dapat mencegah penuaan dini dan dapat meningkatkan kecantikan untuk tubuh anda. Berbeda dengan kosmetik yang lainnya yang memiliki bahan dasar berupa bahan kimia yang akan memberikan efek samping jika tidak cocok dengan tubuh anda yang memiliki sensitifitas terhadap bahan kimia, gamat merupakan makanan yang alami dengan berbagai macam nutrisi yang terkandung di dalamnya yang memiliki khasiat untuk meningkatkan dan menjaga kualitas dan kealamian bagi kulit dan tubuh anda.


            Manfaat gamat sebagai alat untuk menjaga dan meningkatkan kecantikan wajah dan tubuh anda bisa didapatkan dari berbagai olahan yang berbahan dasar gamat yang telah dibuat obat berupa jelly gamat. Jelly gamat ini dapat diminum secara langsung ataupun dilakukan sebagai alat untuk masker. Manfaatnya adalah sebagai pembantu untuk mengurangi peradangan pada jerawat dan mengurangi flek flek hitam pada wajah yang diakibatkan oleh sinar matahari. Jelly gamat ini juga mampu untuk membersihkan wajah anda dari sifat negatif wajah seperti kusam, komedo, kulit yang mengendur, kulit berminyak menjadi terlihat sangat fresh dan bercahaya. Manfaat lainnya yang dihasilkan dari gamat ini adalah mampu untuk memberikan nutrisi agar kulit tetap sehat dan kencang terutama pada bagian bagian kantung mata, lingkaran mata dan kerutan kerutan halus pada bagian wajah lainnya.
            Manfaat gamat lainnya terutama pada bagian bagain lutut dan mata kaki yang terdapat flek hitam yang mengeras, perlahan akan menghilang dan memudar berubah menjadi lembut dengan mengkonsumsi khasiat dari gamat ini secara rutin dan teratur sehingga flek hitam pada lutut dan mata kaki yang telah mengeras akan terlihat sangat indah kembali. Bagi wanita yang ingin memiliki penampilan yang lebih cantik dan seksi, manfaat gamat ini juga dapat anda gunakan sebagai obat untuk mengencangkan payudara yang tekah mengendur atau telah melembek. Caranya adalah dengan melakukan masker jelly gamat ini pada wilayah sekitar payudara. Masker jelly gamat pada payudara ini mampu untuk menutrisi kulit pada payudara sehingga menjadi kencang, kenyal, merekah, lembut dan juga sehat. Itulah beberapa manfaat dari gamat yang dapat anda gunakan sebagai obat untuk kecantikan anda agar kecantikan anda menjadi sebuah kecantikan yang natural dan tidak terkontaminasi dengan bahan bahan kimia yang membahayakan.

0 komentar:

Posting Komentar